ABG Nekad Temui Pacar Panjat Pagar, Ini Akibatnya

KOTA MADIUN- Aksi nekad dilakukan 2 remaja di Kota Madiun. Demi menemui sang kekasih 2 remaja tersebut nekad masuk ke rumah kost kekasihnya melalui pagar. Naas, pemilik kost yang mengetahui aksi 2 remaja tersebut berteriak hingga dikira maling. Karena ketakutan 2 remaja tersebut berusaha kabur hingga jatuh menimpa pot bunga.

2 anak baru gedhe diamankan oleh warga saat kedapatan memanjat pagar rumah warga di Perumahan widodo kencana 3 Kecamatan Taman Kota Madiun. Kedua remaja berinisial AN dan AD dikira maling oleh pemilik rumah. Apes, AN malah jatuh saat melompat dari pagar setinggi 3 meter hingga menimpa pot bunga.

Kompol Agus Suharyono, Kapolsek Taman mengatakan kedua bocah tersebut bukan hendak mencuri. Melainkan hendak menemui kekasihnya berisinial N yang menjadi penghuni kost rumah tersebut. Keduanya nekad masuk melalui pagar karena takut dengan pemilik rumah tersebut.

Kasus kesalahapahaman yang sempat membuat geger ini sudah diluruskan oleh Polsek Taman. Kepada kedua remaja petugas meminta untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Komentar
READ  Batik Khas Kota Madiun Belum Ada Di Pasaran

Baca Juga

Leave a Comment