Berebut Naik Bus, Sebagian Terlantar Di Terminal

PONOROGO – Puluhan penumpang di terminal bus Seloaji Ponorogo saling berdesak berebut untuk mendapatkan angkutan. Diduga penumpukan penumpang ini karena selain banyaknya warga yang akan balik ke Surabaya setelah libur panjang juga karena keterlambatan bus dari Surabaya yang balik ke terminal Ponorogo.

Kondisi di terminal Ponorogo terlihat penumpang antri lama di depan pintu masuk bus restu patas jurusan Ponorogo Surabaya meski para awak bus masih beristirahat dan sebagian mengecek kelayakan kendaraan.

Setelah sekian lama menunggu pintu masuk bus akhirnya dibuka, kontan saja para penumpang yang sudah antri lama akhirnya saling berdesak desakan berebut untuk masuk bus. Namun sebagian dari mereka harus kecewa dan turun dari bus karena tidak mendapat jatah tempat duduk, dan harus berdiri berdesak desakan dengan penumpang lain hingga ke Surabaya.

Sementara itu untuk penumpang yang tidak mendapat kendaraan terpaksa harus menginap di terminal karena bus restu dari Ponorogo tujuan Surabaya habis pukul 18.00 WIB dan ada kembali pukul 02.00 WIB dini hari. Para calon penumpang dihimbau untuk berhati hati saat berebut naik angkutan umum selain membahayakan juga rawan terjadi tindak kriminalitas pencopetan.

Komentar
READ  Laka Karambol, 4 Korban Luka Ringan Hingga Patah Tulang

Baca Juga

Leave a Comment