Cuci Daging Qurban, Pelajar Terseret Bengawan Solo

BOJONEGORO- Seorang pelajar di Kabupaten Bojonegoro hilang terseret arus sungai Bengawan Solo. Korban tenggelam saat mencuci daging qurban. Upaya pencarian terus berlangsung, dilakukan oleh petugas gabungan BPBD Bojonegoro, Basarnas, Kepolisian serta dibantu warga sekitar.

Puluhan petugas dikerahkan untuk mencari Choirul Rozak (17) warga Desa Bangilan Kecamatan Kapas, Bojonegoro yang hanyut ke dalam sungai Bengawan Solo. Sedikitnya 20 petugas gabungan dibantu warga sekitar berupaya melakukan pencarian sejak Jum’at (1/9) siang.

Pencarian dilakukan dengan menyisir aliran sungai hingga radius satu kilometer menggunakan perahu karet maupun perahu tradisional milik warga. Selain menyisir sungai petugas bersama warga juga memfokuskan pencarian pada titik yang tak jauh dari lokasi hilangnya korban.

Upaya pencarian ini dilakukan dengan memasang pengait kayu serta melakukan penyelaman ke dasar sungai. Namun sayang arus sungai yang kuat dengan kedalaman mencapai 7 meter membuat  upaya pencarian belum membuah hasil.

Korban diketahui hilang sejak Jumat siang pukul 11.25 WIB. Saat itu korban bersama 7 temannya sedang mencuci daging hewan kurban di sekitar tambangan 3 Dukuh Madean Kelurahan Jetak.

Menurut pengakuan salah satu teman korban, saat kejadian beberapa teman korban sempat berupaya menyelamatkan korban namun sayang upaya tersebut tidak berhasil.

259 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Duhh.. ! Harga Kacang Hijau Anjlok Saat Panen Raya, Petani Terancam Merugi

Baca Juga

Leave a Comment