Demokrat Jaring Bacalon Bupati Wakil Bupati, Siapa Saja Mereka ?

MAGETAN- Partai Demokrat Magetan mulai melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan. Demokrat melakukan penjaringan dengan membuka pendaftaran secara terbuka selama sepekan.

Setelah sempat tertunda Partai Demokrat akhirnya membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan periode 2018 – 2023. Di hari pertama dibukanya pendaftaran sedikitnya empat orang sudah mendaftar dengan cara mengambil formulir.

Mereka adalah Sunardi yang juga ketua Partai Perindo Kabupaten Magetan, Suyatni ketua Asosiasi Pengusaha Energi Mineral, Putut Budi Santoso dan Suprawoto.

Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Magetan, Hari Gitoyo mengatakan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dilakukan tanggal 2 hingga 9 September 2017 mendatang.

“ Tahap awal bakal calon bupati atau wakil bupati hanya mengambil formulir yang nantinya akan dikembalikan pada rentang waktu tanggal 7 hingga 9 September 2017,” ujar Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Magetan, Hari Gitoyo

Berbeda dengan PDI Perjuangan, sistem penjaringan yang dilakukan oleh Demokrat, pendaftar tidak harus memilih menjadi bakal calon Bupati atau Wakil Bupati. Namun yang menentukan nantinya adalah Dewan Pimpinan Pusat, Partai Demokrat sesuai dengan mekanisme partai.

Komentar
READ  Papan Adipura Berkarat, Ancam Pengguna Jalan

Baca Juga

Leave a Comment