Ditinggal Ke Sawah, Rumah Sunyoto Nyaris Ludes Terbakar

KAB MADIUN- Gara-gara ditinggal pergi ke sawah, sebuah rumah warga di Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun nyaris ludes terbakar. Diduga kebakaran dipicu adanya konsleting lsitrik. Kerugian pun ditafsir hingga ratusan juta rupiah.

Kepanikan belasan warga di Desa Sobrah Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun terjadi saat berusaha memadamkan api yang membakar rumah milik Sunyoto warga setempat. Dengan peralatan seadanya, warga berusaha keras untuk memadamkan api yang membakar rumah bagian tengah tersebut.

Butuh waktu sekitar 1 jam lebih bagi sejumlah warga untuk mengatasi kebakaran tersebut. Si jago merah menghanguskan seluruh isi rumah bagian tengah seperti televisi, almari serta perabotan rumah lainnya.

Menurut saksi mata kebakaran ini terjadi saat pemilik rumah tengah pergi ke sawah. Akibat kejadian ini pemilik rumah mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Kebakaran rumah saat itu juga telah ditangani oleh Polsek Wungu. Dugaan sementara kebakaran dipicu konsleting listrik.

Untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat pergi dari rumah. Pastikan kondisi instalasi listrik di rumah dalam kondisi baik serta peralatan elektronik dimatikan.

Komentar
READ  Nurul Dan Makrufah Korban Medsos TNI Gadungan

Baca Juga

Leave a Comment