Honda Civic Masuk Parit, Sopir Luka Ringan

MAGETAN- Sebuah mobil sedan masuk parit di jalan raya Selopanggung Ngariboyo Magetan. Diduga sang sopir dalam keadaan mengantuk saat mengemudikan kendaraan. Sebelum masuk parit mobil sempat menabrak pagar jembatan. Beruntung sopir hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Plaosan Ngariboyo tepatnya di Desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Magetan. Sebuah mobil sedan honda civic masuk parit pinggir jalan raya.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan saat itu mobil  bernopol AE 1663 FD yang dikemudikan oleh Ramlan warga Balegondo Kecamatan Ngariboyo Magetan melaju dari arah barat ke timur atau dari Selopanggung menuju ke Balegondo Kecamatan Ngariboyo.

Diduga sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraan warna merah marun. Mobil oleng ke kanan menabrak pembatas pagar jembatan kecil kemudian  masuk parit dalam keadaan miring. Keterangan warga sekitar saat itu jalan raya dalam keadaan lengang dari arah berlawanan juga tidak ada kendaraan yang melintas. Beruntung sang sopir hanya mengalami luka lecet.

Laka lantas tunggal ini menjadi tontonan warga sekitar maupun pengendara yang melintas. Pemilik mobil masih menunggu truk atau mobil derek untuk mengevakuasi bangkai mobil naas tersebut.

Komentar
READ  DIKPORA : Guru Penampar Siswa Bisa diNon-jobkan

Baca Juga

Leave a Comment