Maidi Bakal Gagahi Dua Partai Besar

KOTA MADIUN- Langkah Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi terjun ke dunia politik akhirnya terungkap. Secara gambling, Maidi siap berebut kursi Walikota Madiun pada pilkada 2018 mendatang. Bahkan, Maidi telah menjalin komunikasi politik dengan 2 partai besar di Kota Madiun yakni PDI Perjuangan serta Partai Demokrat.

Sekretaris daerah kota madiun, Maidi mantap terjun ke panggung politik. Maidi bakal maju untuk berebut kursi Walikota Madiun pada pilkada 2018 mendatang. Langkah awal yang diambil yakni berburu rekomendasi dari partai politik di kota madiun.

Maidi mengungkapkan komunikasi politik sudah dijalan dengan DPC Perjuangan  Kota Madiun serta DPC Partai Demokrat Kota Madiun. Maidi bahkan sudah mengambil formulir pendaftaran calon Walikota Madiun dari kedua partai tersebut. Maidi menargetkan dirinya bisa diusung banyak partai dalam pilkada 2018 nanti.

Jelang pilkada 2018 nama-nama calon Walikota Madiun mulai bermunculan. Tak hanya Maidi dan Harryadin Mahardika saja yang kepincut daftar lewat Partai Demokrat. Dari informasi di lapangan Eko Widodo yang sebelumnya sempat mendaftar lewat PDI Perjuangan juga dimungkinkan akan mengambil formulir ke DPC Partai Demokrat Kota Madiun.

 

Komentar
READ  Nasib Kafe Karaoke Di Kab Madiun Terancam

Baca Juga

Leave a Comment