Suara Mendesah Di Kebun Ternyata Kakek Bejat Ini

NGAWI- Seorang kakek berumur 64 tahun di Kabupaten Ngawi ditangkap warga dan diserahkan pihak berwajib, karena menggauli gadis dibawah umur. Kakek bejat tersebut diduga telah tiga kali menggauli anak tetangganya.

Rofi’i warga Desa Ringin Anom Karangjati Ngawi kini menjalani proses hukum di Polres Ngawi. Kakek berumur 64 tahun tersebut, diduga telah menyetubuhi NK anak tetangganya yang masih dibawah umur. Kakek ini ditangkap warga saat menyetubuhi NK pelajar salah satu SMP di kebun belakang rumah warga.

Dua orang warga curiga mendengar suara berisik dari kebun saat pulang dari warung. Setelah didekati warga terkejut saat melihat sedang berbuat cabul pada NK. Mereka kemudian  membawa keduanya ke rumah ketua rukun tetangga kawasan itu.

Mengetahui anaknya diperlakukan tidak senonoh kedua orang tua NK kemudian melaporkan kepada pihak berwajib. Dihadapan petugas kakek tersebut mengaku telah tiga kali menyetubuhi NK.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kakek bejatini mendekam di dalam tahanan Polres Ngawi menunggu proses hukum selanjutnya.

625 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Panen Raya, Warga Gelar Tradisi Perang Nasi

Baca Juga

Leave a Comment