Waduh Independen Menakutkan, Pindah Jalur Parpol

KOTA MADIUN- Maju lewat jalur independen dinilai Harryadin Mahardika Beresiko. Dia lebih memilih pindah haluan dengan maju ke bursa bakal calon Walikota Madiun lewat jalur partai politik. Namun saying, Mahardika enggan membeberkan alasan resiko lewat jalur independen.

Hal itu terungkap saat Harryadin Mahardika mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota di kantor DPC Partai Demokrat Kota Madiun. Mahardika nampaknya tak percaya diri untuk berangkat melalui jalur independen dalam perhelatan pilkada Kota Madiun mendatang. Padahal, Mahardika awalnya mendeklarasikan diri maju melalui jalur independen.

Harryadin Mahardika mengatakan  jalur independen dinilai memiliki banyak resiko. Namun saying, dirinya enggan membeber resiko yang di maksud tersebut. Untuk itulah dirinya memilih pindah haluan untuk maju lewat jalur parpol.

Istono, ketua DPC Partai Demokrat Kota Madiun mengatakan partai demokrat membuka pendaftaran dibuka hingga tanggal 9 September mendatang. Menurut informasi, Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi juga akan mengambil formulir lewat Partai Demokrat.

Hasil pendaftaran nantinya akan dikoordinasikan dengan DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur. Partai Demokrat akan melakukan survei terhadap nama-nama yang mendaftar nantinya. Hal ini untuk menentukan siapa saja yang akan diusung dalam pilkada 2018 mendatang.

Komentar
READ  Walikota Siap Tutup Kimura Karaoke

Baca Juga

Leave a Comment