732 Jamaah Tiba Di Rumah, 4 Meninggal Dunia

NGANJUK- Kepulangan jamaah haji di Nganjuk diwarnai rasa haru dan bahagia baik dari jamaah haji sendiri maupun dari keluarga. Untuk tahun ini sebanyak 736 orang pulang dengan selamat, sedangkan empat diantaranya meninggal dunia karena sakit.

Sebanyak 732 jamaah haji dari total 736 jamaah haji asal Nganjuk dipulangkan dan tiba di Pendopo Pemkab Nganjuk sekitar pukul 06.00 WIB dan langsung masuk halaman Pemkab Nganjuk dengan sambutan ratusan pengunjung.

Kedatangan jamaah haji diiringi rasa bahagia dan haru. Sejumlah keluarga penjemput memeluk kerabat atau orangtuanya sepulang dari tanah suci. Salah satu jamaah haji Desa Tanjung Kalang Kecamatan Ngronggot mengaku bersyukur bisa pulang dari tanah suci dengan keadaan sehat selamat.

Menurut Kepala Kemenag Nganjuk, Barozi sebanyak 732 jamaah haji di Nganjuk pulang dengan selamat dari total jumlah jamaah haji yang berangkat sebanyak 736 orang sehingga yang meninggal dunia sebanyak 4 orang. Dan semua jamaah yang meninggal dunia langsung di makamkan di tanah suci.

 

Komentar
READ  Kreatif, Kerajinan Kayu Pemuda Nganjuk Tembus Pasar Negeri

Baca Juga

Leave a Comment