Mantan Anggota DPRD Ditemukan Tewas Di Sekitar Proyek Galian C

KAB MADIUN – Warga desa Tulung digegerkan dengan temuan mayat seorang mantan Anggota DPRD Kabupaten Madiun disekitar proyek Galian C. Korban ditemukan meninggal di dalam mobil dengan posisi duduk. Petugas langsung melakukan olah TKP dan melakukan visum di rumah sakit terdekat.

Selasa malam jenazah korban Eko Yuli Utomo 52 tahun warga desa Krajan, langsung dibawa ke ruang Instalasi Pemulasaran Jenasah RSUD Caruban guna menjalani pemeriksaan. Eko ditemukan tewas di dalam mobil di sekitar proyek Galian C yang ada di desa Tulung kecamatan Saradan.

Tim Identifikasi Polres Madiun langsung memeriksa jasad korban yang merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Madiun periode 2009 – 2014. Menurut keterangan saksi, korban sebelumnya nampak aktif meninjau lokasi proyek Galian C, namun kecurigaan warga muncul saat melihat mobil yang dikendarai Eko sejak pagi hari hingga petang tidak berpindah tempat. Warga kemudian mencoba mendekati mobil dengan plat nomor AE 1558 EN tersebut dan tak disangka Eko Yuli Utomo sudah meninggal dengan posisi duduk dibagian sopir.

Sementara itu menurut keterangan salah satu keluarga korban, kondisi Eko sebelumnya memang kurang sehat dan memiliki riawayat sakit jantung.

Polisi yang datang ke lokasi juga melakukan olah TKP pada mobil yang dikendarai korban. Hasil identifikasi sementara tidak ditemukan kejanggalan pada tubuh korban seperti tindakan kejahatan maupun temuan yang mencurigakan dari mobil korban. Kanit Reskrim Polsek Saradan menjelaskan, dugaan sementara korban meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Korban selanjutnya langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan. Sementara itu, untuk memastikan penyebab kematian Eko, polisi akan memeriksa sejumlah saksi saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti yang ada di TKP.

READ  Awas ! Satgas Pangan Incar Penimbun Beras

944 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Komentar

Baca Juga

Leave a Comment