Motor Masuk Jurang Mojosemi, Satu Tewas

MAGETAN– Jalur Mojosemi Sarangan Magetan kembali memakan korban. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah masuk jurang. Satu teman korban mengalami patah tulang. Diduga motor mengalami rem blong saat melintas di jalur menurun.

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Mojosemi Kelurahan Sarangan Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan. Sebuah sepeda motor masuk jurang di jalur yang dikenal jalan tembus Sarangan Tawangmangu tersebut. Akibatnya satu pengendara Anwar Ghozali tewas di tempat kejadian perkara  dan satu orang temannya Mahendra mengalami patah tulang punggung.

Kejadian laka lantas tunggal ini berawal saat sepeda motor honda tiger  bernopol D 4782 UM yang dikemudikan oleh Anwar Ghozali asal Bandung Jawa Barat yang berboncengan dengan Mahendra asal Jombang  melaju dari arah barat ke timur. Saat melewati jalur tikungan Mojosemi  motor mengalami gangguan fungsi rem.

Motor yang melaju di jalan yang menurun tersebut kehilangan kendali, sempat menabarak tiang rambu lalu lintas dan besi pembatas jurang sebelum akhirnya motor dan dua pengendara terlempar masuk jurang sedalam kurang lebih 10 meter.

Kecelakaan lalu lintas di jalur Mojosemi Sarangan Magetan ini tidak kali ini saja. Sebelumnya juga sering terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat. Pengendara yang melintas diminta berhati-hati saat melewati jalur menuju yang menghubungkan Sarangan Magetan dengan Tawangmangu tersebut.

1,016 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Kekerasan Siswa SMP, Berahir Dengan Damai

Baca Juga

Leave a Comment