Pemkab Janji 2 Hari Ke Depan Sopir Bisa Kerja Lagi

MAGETAN- Tuntutan ratusan sopir dump truk yang meminta akses jalan dibuka belum bisa langsung dikabulkan oleh Pemkab Magetan. Pemkab berjanji dalam dua hari kedepan akan ada solusi bagi para sopir dan mereka bisa beraktivitas kembali.

Ratusan sopir dump truk yang melakukan aksi demonstrasi di depan kantor DPRD Magetan belum bisa bernafas lega. Pasalnya tuntutan mereka belum bisa langsung dikabulkan oleh Pemkab Magetan.

Forkopimda Magetan yang menerima perwakilan para pendemo belum bisa memberi keputusan saat ini. Ketua DPRD Magetan Joko Suyono yang menemui para pendemo meminta agar mereka bersabar. Pemerintah masih perlu berbicara dengan warga yang melakukan protes atau menutup akses jalan bagi dump truk untuk mendapatkan solusi terbaik.

Namun, pihaknya berjanji dalam waktu paling lama dua hari solusi dari pemerintah sudah ada dan para sopir sudah bisa melakukan aktivitasnya  seperti semula.

Sementara itu Kapolres Magetan AKBP Muslimin meminta agar para sopir tidak menggelar aksi demo kembali karena dapat mengganggu kelancaran akses lalu lintas dan pengguna jalan raya lain. Kalau memang ada protes bisa disampaikan langsung dengan perwakilan.

Para pendemo mengaku sudah menerima keputusan pemerintah dan mereka menunggu janji pemerintah untuk segera membuka akses jalan bagi dump truk yang biasa memuat hasil tambang pasir atau batu tersebut.

 

395 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Ratusan Santri Upacara Bendera Di Atas Sawah Berlumpur

Baca Juga

Leave a Comment