Sadis, Ibu Kandung Dibabat Dengan Parang

BOJONEGORO– Diduga mengalami gangguan jiwa seorang anak di Kabupaten Bojonegoro tega membunuh ibunya dengan cara menyabetkan benda tajam hingga tewas. Mendapati laporan Polisi langsung mengamankan pelaku ke Polsek setempat.

Kejadian tragis menimpa Siti Muawanah (55) yang meninggal dunia akibat dibunuh dengan benda tajam di bagian leher oleh anak kandungnya sendiri, yang bernama Ahyar Udin (35) yang juga tinggal satu rumah dengan korban di Desa Nglarangan Kecamatan Kanor Bojonegoro.

Menurut saksi mata kejadian tersebut setelah pelaku akan berangkat  ke sawah sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban sedang tidur terlelap di rumah bagian depan. Tanpa alasan yang jelas tiba – tiba pelaku langsung membunuh korban dengan cara membacok leher korban hingga tewas dengan parang dan langsung meninggal dunia diatas tempat tidurnya.

Setelah membunuh ibunya sendiri, pelaku dengan tenang pergi ke sawah. Sementara itu suami korban Mulyono (65) yang mengetahui kejadian tersebut langsung berteriak meminta tolong kepada tetangga korban dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Sekitar pukul 14.00 WIB pelaku usai pulang dari sawah yang mengetahui rumahnya ramai warga yang berkerumun langsung melarikan diri dan kembali kesawah. Pelakupun ditangkap oleh warga dan polisi di sawah. Usai diamankan petugas langsung melakukan olah TKP.

 

Komentar
READ  Polisi Bekuk Ibu Kandung Pembuang Bayi Di Sungai

Baca Juga

Leave a Comment