Truk Hajar Rumah Dan Seret Pemotor Hingga Tewas

KAB MADIUN– Gara-gara sopir yang ugal-ugalan, sebuah truk menabrak pengendara sepeda motor dan juga rumah milik warga Kabupaten Madiun. Akibatnya sepasang suami istri tewas tertabrak truk dan terseret hingga lebih dari 5 meter.

Kondisi rumah milik Marsidi warga Desa Sambirejo Kecamatan Geger Kabupaten Madiun  hancur usai ditabrak truk. Kondisi truk tanpa muatan ini rusak parah di bagian depan setelah menabrak pohon jati hingga akhirnya menabrak teras rumah. Beruntung si pemilik rumah langsung melarikan diri bersama anaknya saat melihat teras rumahnya roboh.

Sementara, akibat kecelakaan ini sepasang suami istri Endro Wahyudiono dan Sujinem asal Desa Kenongomulyo Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan tewas setelah tertabrak dan terseret truk lebih dari 5 meter. Sujinem tewas dilokasi kejadian sementara suaminya meninggal saat dalam perjalanan dirujuk ke RSUP Sudono Madiun.

Menurut keterangan sejumlah saksi kecelakaan berawal saat sepasang suami istri tersebut dalam perjalanan pulang dari rumah saudaranya. Namun naas saat hendak berbelok arah di perempatan jalan desa tanpa menengok ke belakang korban langsung ditabrak truk dari arah belakang hingga akhirnya terhenti setelah menabrak teras rumah warga.

Selain melakukan olah TKP polisi juga telah mengamankan Budi Susilo sopir truk asal Ponorogo ke Mapolsek Geger guna dimintai keterangan. Kedua jenazah sepasang suami istri dikembalikan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Komentar
READ  Peringati HPN, Wabup Minta Waspadai Berita Hoax

Baca Juga

Leave a Comment