Menuju AE 1, Sekda Mojokerto Kembalikan Formulir Ke Partai Demokrat

MADIUN – Sekretaris Daerah Mojokerto, Agus Nirbito resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Madiun ke DPC Partai Demokrat Kota Madiun. DPC Partai Demokrat Kota Madiun nampaknya memberikan waktu longgar bagi Agus Nirbito dibandingkan kandidat yang lain. Hal itu terlihat dari panitia penjaringan yang memperpanjang masa pendaftaran yang semestinya sudah ditutup sejak 9 September lalu.

Agus Nirbito, Sekretaris Daerah Mojokerto ikut meramaikan bursa Bakal Calon Walikota Madiun yang akan diusung DPC Partai Demokrat Kota Madiun. Agus Nirbito secara resmi mengembalikan formulir yang diterima panitia Desk Pilkada Partai Demokrat Kota Madiun. Mantan Sekda Ngawi tersebut seakan mendapat perlakukan khusus dari DPC Partai Demokrat Kota Madiun, dimana 3 hari perpanjangan masa pendaftaran hanya untuk menunggu Agus Nirbito.

Agus Nirbito menilai belum banyak kader-kader yang mampu membuat perubahan di Kota Madiun. Dirinya mengaku siap bertarung dengan kandidat yang lain untuk mendapat rekom maju ke kursi Walikota Madiun. Termasuk berebut rekom dengan Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi yang juga mendaftar lewat partai Demokrat.

Dengan masuknya nama Agus Nirbito, maka total ada 7 orang yang mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrat dengan rincian 4 orang untuk bakal Calon Walikota serta 3 orang bakal Calon Wakil Walikota.

Komentar
READ  Belanja Daerah Tahun 2019 Mencapai 1,13  Triliun

Baca Juga

Leave a Comment