PWI Lapor Polisi WEB Diretas

NGANJUK – Website milik Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nganjuk, dihack oleh orang tidak dikenal. Akibatnya seluruh data yang ada dalam web hilang.  Pengurus PWI Nganjuk langsung melapor kejadian ini ke polisi.

Website milik PWI Nganjuk, dua hari yang lalu diduga di Hack orang tidak dikenal, sehingga seluru data yang ada dalam Website PWI nganjuk hilang, kejadian yang pertama kali diketahui Rony Kurniawan Sekertaris PWI Nganjuk ini, ketika Rony akan memasukkan data ke dalam Website, ketikdata, ketika dibuka Website milik PWI berubah data, didalam Website PWI Nganjuk hanya gambar pot bunga saja.

Selang satu hari Rony berupaya membuka Web PWI lagi, kali ini sudah dapat dibuka, tetapi seluruh data yang ada di dalam Website itu hilang, dihapus oleh Hacker, merasa data penting milik PWI Nganjuk hilang, akhirnya beberapa pengurus PWI nganjuk melaporkan hal ini ke Mapolres Nganjuk.

Beberapa pengurus PWI Nganjuk datang ke SPKT Polres Nganjuk, guna melaporkan atas dugaan di Hackernya web miliknya. Setelah diterima oleh petugas SPKT, langsung di arahkan ke Unit Tindak Pidana Khusus,beberapa perwakilan pengurus dimintai keterangan di ruang tindak pidana khusus.

Pengurus PWI berharap polisi dapat membongkar sipa yang melakukan hack terhadap akun milik PWI Nganjuk ini, supaya data penting milik PWI Nganjuk dapat diselematkan.

Komentar
READ  Pawai Alegori Ratusan Warga Berebut Tumpeng

Baca Juga

Leave a Comment