Tenggang Waktu 2 Bulan, THM Liar Akan Ditertibkan

MADIUN – Polisi Pamong Praja mengumpulkan seluruh pemilik tempat hiburan malam kafe karaoke yang ada di Kabupaten Madiun untuk segera mengurus perizinan. Dengan diberikan waktu tenggang selama 2 bulan, Korps Penegak Perda akan menertibkan kafe karaoke liar yang nekad beroprasi.

Maraknya tempat hiburan malam berupa kafe maupun karaoke,  yang berdiri di Kabupaten Madiun dan tidak mengantongi izin dari dari Dinas terkait. Untuk itu, SATPOL PP Kabupaten Madiun mengumpulkan seluruh pemilik kafe karaoke tempat hiburan  malam guna sosialisasi izin usaha hiburan malam.

Sedikitnya ada lebih dari 17 kafe hiburan malam yang ada dikabupaten Madiun yang belum mengantongi izin dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Maka dari itu, pihak SATPOL PP Kabupaten Madiun memberikan masa tenggang waktu selama 2 bulan kepada pemilik kafe, karaoke hiburan malam agar segera mengurus perizinannya.

Bahkan jika telah sampai pada tempo 2 bulan ada tempat hiburan malam yang masih belum mengurus atau mengantongi izin, Korsp Penegak perda akan menertibkan kafe maupun karaoke yang nekad beroperasi.

Digelarnya sosialisasi ini, Menindaklanjuti Peraturan Daerah nomor 5 dan 6 tahun 2015 tentang penyelenggaran kepariwisataan dan pengendalian pengawasan peredaran minuman beralkohol dikabupaten Madiun.

Komentar
READ  Bawaslu Libatkan LSM-Ormas Jadi Pemantau Pemilu

Baca Juga

Leave a Comment