Begal Serang Dengan Celurit, Dibalas Tembakan Buser

NGANJUK – Penangkapan dua begal oleh Polisi diwarnai aksi perkelahian terjadi di Nganjuk. Adegan terekam video amatir warga. Pelaku yang membawa clurit berhasil melukai Polisi, hingga polisi berhasil melumpuhkannya dengan tembakan.

Aksi penangkapan pelaku begal terjadi di perempatan jalan Kertosono Nganjuk kemarin sore. Aksi heroik itu sempat terekam video amatir warga. Dalam video itu, nampak sejumlah anggota polisi berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Saat digeledah, di dalam motor pelaku terdapat sejumlah sajam berupa clurit. Karena tak mau di amankan, pelaku mencoba menyerang polisi hingga terjadi perkelahian. Seorang polisi mengalami luka sayat di bagian perut dan tangan, sementara kedua pelaku berhasil dilumpuhkan dengan tembakan di kakinya.

Usai berhasil ditangkap kedua pelaku yaitu Sukaji 47 tahun asal Desa Tambakrejo Krembung Sidoarjo dan Samsul 43 tahun asal Desa Kecamatan Lekok Pasuruan, diamankan polisi ke Mapolres Nganjuk, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Kapolres Nganjuk, AKBP Joko Sadono, polisi tidak membacok pelaku dengan clurit milik pelaku yang sudah diamankan polisi, seperti dalam video amatir yang beredar di medsos saat terjadi penangkapan.

“ Namun polisi memukul bagian kaki pelaku dengan bagian sisi sajam yang tumpul, sehingga tidak melukai pelaku,” terang Kapolres Nganjuk, AKBP Joko Sadono.

Dalam aksinya, pelaku sudah melakukan pencurian motor di beberapa daerah seperti Nganjuk, Jombang dan sekitarnya, pelaku juga tak segan segan melukai korban dengan clurit bila korban melawan.

Di samping mengamankan dua pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa tiga clurit, empat kunci T, dua motor, dan sejumlah uang dan dompet.

949 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Razia, Puluhan Botol Miras Oplosan Di Amankan

Baca Juga

Leave a Comment