Duh, Hasil Visum Organ Vital Korban Cabul Seperti Ini

NGAWI- Pasca penahanan guru ngaji, warga sekitar mengaku sangat kaget dan tidak percaya peristiwa memalukan terjadi di dalam masjid. Kasus ini sempat membuat panas desa setempat. Sebagian keluarga korban dan warga justru hendak main hakim sendiri. Namun keluarga korban yang memahami hukum melapor polisi sehingga peristiwa ini terbongkar.

NY warga Desa Jenggrik Kecamatan Kedunggalar Ngawi kini menjalani pemeriksaan intensif di Satreskrim Polres Ngawi. Lelaki berumur 57 tahun  tersebut diduga telah mencabuli sebanyak 14 gadis cilik saat mengajar di tempat pendidikan Al Quran.

Gadis kecil  yang jadi korbannya berusia antara 5 hingga 8 tahun. Diduga menderita kelainan psikologi guru ngaji tersebut sering memangku para korbannya lalu meraba organ intim dengan tangan. Dari hasil visum oleh tim medis para korbannya mengalami kerusakan selaput dara.

Pasca penangkapan taman pendidikan Al Quran yang diduga menjadi lokasi pelecehan seksual kini vakum. Ironisnya tindakan menyimpang tersebut diduga  dilakukan selama setahun terakhir dalam sebuah masjid. Warga mengaku tak percaya dengan kejadian tersebut. Selama ini tersangka dikenal berperilaku cukup baik.

 

 

Komentar
READ  Mencoba Kabur, Bandar Sabu Ngawi Di Ciduk Polisi

Baca Juga

Leave a Comment