Ibu Guru Ditemukan Tewas Gantung Diri Memakai Kain Sprei

MAGETAN- Seorang ibu yang berprofesi sebagai guru ditemukan tewas gantung diri, di sebuah tangga belakang rumah. Korban pertama kali ditemukan oleh pembantu rumah tangganya. keterangan sejumlah saksi, diketahui korban sempat depresi dua bulan yang lalu.

Warga Desa Milangasri Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan, digemparkan dengan aksi nekat salah satu warganya, Nuryani, 35 tahun, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Jenazah perempuan  yang berprofesi sebagai guru tidak tetap atau GTT di sebuah sekolah dasar di Kecamatan Sidorejo Magetan ini, ditemukan pertama kali oleh Winarni, pembantu rumah tangganya. Saat ditemukan, kondisi ibu tiga anak ini, sudah tidak bernyawa, dengan posisi gantung diri menggunakan kain seprei, di sebuah tangga belakang rumah.

Kapolsek Penekan, AKP Sukarno, mengatakan, diduga korban nekat gantung diri karena depresi. dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim identifikasi dan tim medis puskesmas setempat, korban meninggal dunia murni karena gantung diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Karena penyebab kematian korban murni gantung diri, petugas menyerahkan jenazah Nuryani, ke pihak keluarga melalui pemerintah desa setempat. Rencananya jenazahnya langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

1,705 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Terpidana Korupsi, 2 PNS Terancam Dipecat Tidak Hormat

Baca Juga

Leave a Comment