Mobil Unmuh Ponorogo Hantam Warung Kopi

PONOROGO – Diduga karena sopir ngantuk mobil pick up operasional milik Universitas Muhammadiyah Ponorogo menghantam warung di jalur Ponorogo menuju Magetan.  Beruntung saat kejadian warung dalam kondisi sepi padahal biasanya warung tersebut ramai pengunjung.

Mobil operasional milik Universitas Muhammadiyah Ponorogo menjadi tontotan warga usai menabrak sebuah warung kopi di jalur Ponorogo menuju Magetan tepatnya di Desa Sukosari Kecamatan Babadan.

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan tunggal ini terjadi saat mobil pick up yang dikemudikan Sudarmanto melaju dari arah selatan dan tiba tiba menghantam warung di tepi jalan. Diduga Sudarmanto mengantuk selepas bekerja di kampus Unmuh.

Beruntung saat kejadian kondisi warung dalam keadaan sepi padahal biasanya warung rame pengunjung. Akibat kecelakaan ini selain seluruh dagangan hancur, warung juga nyaris roboh setelah tiang penyangganya rusak parah menjadi beberapa bagian.

Sementara itu Sudarmanto dan anaknya mengalami luka di bagian wajah karena terkena serpihan kaca mobil setelah menabrak warung. Kini kasus kecelakaan tunggal tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Ponorogo. Sementara itu pihak kampus Unmuh yang datang kelokasi berjanji akan memberi ganti rugi pada warung yang ditabrak.

Komentar
READ  Miris.. ! Bapak 55 Tahun Tewas Dengan Mulut Berbusa

Baca Juga

Leave a Comment