Patah Kaki, 1 Jamaah Haji Dirawat Di RS King Abdul Aziz

KOTA MADIUN– Semi, jamaah haji asal Kota Madiun harus tinggal sementara waktu di Mekkah. Hal ini dikarenakan yang bersangkutan mengalami patah kaki usai menjalani tawaf wada’. Rencananya, akan diikutkan rombongan kloter berikutnya untuk pulang ke tanah air.

Satu jamaah haji atas nama Semi warga jalan Kenari Kelurahan Kejuron Kecamatan Taman Kota Madiun harus tinggal sementara waktu di Mekkah. Semi terjatuh usai menjalani tawaf wada’, kaki bagian kanan mengalami retak dan harus menjalani operasi.

Ulul Azmi, pembimbing jamaah haji mengatakan Semi menjalani di rumah sakit King Abdul Aziz. Kondisi sudah membaik usai menjalani operasi. Jamaah Kota Madiun juga sempat berpamitan kepada Semi sebelum kembali ke tanah air.

Amir Sholehuddin, Kepala Kemenag Kota Madiun menjelaskan Semi akan menjadi tanggung jawab petugas Kementerian Agama yang berada di Mekkah.

Pasca Operasi, Semi akan dipindahkan ke rumah sakit kesehatan Indonesia di Mekkah. Pemulangan menunggu kloter jamaah asal Jawa Timur. Jamaah haji Kota Madiun yang berangkat tahun ini sebanyak 193 orang.192 orang sudah kembali ke Kota Madiun.

Komentar
READ  PDAM Ditargetkan Setor PAD 2019 Sebesar Rp 6 M

Baca Juga

Leave a Comment