Sakit, Satu Jamaah Haji Magetan Masih Dirawat Di Makkah

MAGETAN – Ratusan  jamaah haji tiba di Magetan, pada jumat dini hari. Kedatangan jamaah haji sempat molor dari jadwal awal, karena pesawat yang mengangkut jamaah delay.  Satu jamaah haji belum bisa pulang karena sakit dan dirawat di rumah sakit makkah.

Setelah sempat menunggu berjam-jam, rombongan jamaah haji tiba di Magetan, pada jumat dini hari. Pemulangan jamaah haji dipusatkan di Gelanggang Olahraga, GOR ki Mageti Magetan. Begitu bus rombongan yang membawa jamaah haji datang, pihak keluarga yang memadati Gor ki mageti, langsung menghampiri bus, untuk menemui keluarganya.

Data dari Kantor Kementerian Agama setempat, total jamaah haji yang pulang ke Magetan, sebanyak 333 jamaah, dari total 336 jamaah. Dua jamaah haji, yaitu pasangan suami istri atas nama Muchsin dan Samirah, asal desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Magetan, pulang lebih awal, karena menderita sakit.

Sedangkan satu jamaah haji, atas nama Ismail, asal kecamatan Karas, belum bisa pulang ke tanah air, karena sakit, dan masih dirawat di rumah sakit Makkah Arab Saudi.

Kedatangan jamaah haji yang tergabung dalam kloter 25 Embarkasi Surabaya ini, sempat molor satu jam lebih dari jadwal awal, karena pesawat terbang yang mengangkut jamaah dari Jeddah, Delay.

Pasca kedatangan jamaah haji di Gor ki Mageti Magetan, tidak ada acara Ceremonial seperti biasanya. Para jamaah langsung pulang ke rumahnya masing-masing bersama keluarga yang menjemputnya.

Komentar
READ  Petugas Gabungan Razia Rokok Ilegal Di Warung

Baca Juga

Leave a Comment