Tanpa Membuka Pendaftaran PKB Sudah Kantongi 3 Nama Kader

KAB MADIUN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Madiun sepertinya tidak akan membuka pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati seperti partai partai lainnya. Ketua DPC PKB Kabupaten Madiun Muhtarom, ternyata sudah mengantongi tiga nama kandidat bakal Calon Bupati.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Madiun Muhtarom disela sela aktifitasnya. Jika partai partai lain yang ada Kabupaten Madiun sibuk melakukan penjaringan internal partai untuk bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Kebangkitan Bangsa sudah menyiapkan 3 nama kandidat yang akan diusung maju ke Pilkada 2018.

Muhtarom berharap  pola yang dipakai dikabupaten madiun saat ini sama apa yang dilakukan oleh DPP PKB Jawa Timur yakni tanpa membuka pendaftaran, namun langsung merekomendasikan beberapa kandidat untuk menjadi bakal Calon Bupati. Terlebih saat ini DPC Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten Madiun juga sudah melakukan koalisi dengan Partai PDI Perjuangan.

Sementara itu tiga nama yang sudah dikantongi oleh muhtarom, mereka smuanya dari kalangan kader partai. Muhtarom tak ingin menjelaskan siapa siapa mereka, namun hanya memberi insial ketiga kandidat tersebut. Mereka yakni J/ S/ W.

Ketiga kader yang diusung oleh DPC PKB Kabupaten Madiun itu, nantinya akan direkomendasikan ke DPP PKB Jawa Timur, selanjutnya dari DPP akan menurunkan Tim survey untuk melakukan uji elektabilitas per orangan.

Komentar
READ  Direktur RSUD Nganjuk Turut Dicecar Penyidik KPK

Baca Juga

Leave a Comment