Penemuan Mayat Misterius Di Pantai Teleng Ria

PACITAN- penemuan sesosok mayat tanpa identitas di pesisir pantai Teleng Ria gegerkan warga setempat. Pasalnya mayat berjenis laki-laki itu ditemukan oleh seorang pencari rumput dengan kondisi membusuk. Diperkirakan korban meninggal sudah lebih dari lima hari.

Warga lingkungan Teleng, Kelurahan Sidoharjo Pacitan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di semak-semak pesisir pantai Teleng Ria Pacitan, saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang tak sedap.

Mayat mister x pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput. Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas itu sontak gegerkan warga sekitar. Terlebih warga setempat mengaku tidak mengenali ciri pada korban serta tak ada yang merasa kehilangan anggota keluarga mereka.

Kasat Reskrim Polres Pacitan AKP Agus Widodo membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi tubuh sudah mulai membusuk. Di perkirakan korban sudah meninggal 5 hingga 7 hari. Belum diketahui secara pasti atas meninggalnya Mr x tersebut namun di tempat lokasi kejadian di temukan beberapa butiran obat-obatan.

Selanjutnya dibantu warga sekitar langsung mengevakuasi mayat untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut  mayat dibawa ke kamar jenazah rumah sakit dr. Darsono guna kepentingan autopsi.

 

904 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Tak Layak Jalan, Puluhan Angkutan Umum Ditilang

Baca Juga

Leave a Comment