Truk Pembawa 4000 Liter Air Terguling

PACITAN –  Diduga tak kuat melaju di tanjakan curam, truk pengangkut empat ribu liter air terguling di desa Sidomulyo Pacitan. Kecelakaan tunggal ini sempat menimbulkan kemacetan 3 jam akibat truk melintang di seluruh permukaan badan jalan.

Sebuah truk sarat muatan terguling setelah tak kuat menanjak di desa Sidomulyo, kecamatan Kebonagung, Pacitan. Akibatnya, 4 empat ribu liter air yang diangkut tumpah. Kecelakaan tunggal ini juga menyebabkan ruas jalan yang menghubungkan 3 desa itu macet total selama tiga jam karena bodi truk melintang di permukaan badan jalan.

Kecelakaan ini bermula, saat truk dengan nopol AE 8051 YA yang di kemudikan Marjuki 50 tahun, warga desa Arjowinangun, Pacitan melaju dari arah kebonagung menuju desa Kalipelus yang hendak menghantarkan air untuk pekerjaan proyek jalan. Naas, tiba di lokasi kejadian, truk tak kuat menanjak dan melaju mundur hingga akhirnya terguling.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal ini tak menimbulkan korban jiwa. Sementara demi menghindari kemacetan yang lebih parah, warga beramai-ramai mengevakuasi bodi truk.

625 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Hujan Deras, Ruas Jalan Kota Kembali Tergenang

Baca Juga

Leave a Comment