Tabrak ATM, Pengemudi Minibus Tewas

NGANJUK – Kecelakaan tunggal terjadi dinganjuk, sebuah mobil minibus menabrak mesin atm sebuah bank. Akibatnya sopir kendaraan tewas setelah mobilnya menabrak taing dan kamar ATM. Diduga kecelakaan karena sopir terkena serangan jantung saat mengendarai mobil .

Kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan alternatif dari Madiun menuju Kediri, tepatnya di desa Jatirejo kecamatan Loceret kabupaten Nganjuk. Kecelakaan pada pukul 19.00 WIB itu mengakibatkan Sutikno pengendara mobil tewas dalam perawatan di rumah sakit.

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula saat mobil Minibus nopol AG 1484 VL, yang disopiri Sutikno, warga Perumnas Candirejo Nganjuk Kota, melaju kencang dari arah utara menuju selatan.

Saat dilokasi kejadian, tiba tiba mobil banting setir ke kanan, hingga menabral pot bunga dan tiang belaho ATM BRI. Hingga akhirnya mobil juga menabrak kamar mesin ATM BRI hingga ATM hancur.

Sopir mobil segera di evakuasi, dan meninggal dunia di RSI Aisyiyah Nganjuk. Diduga kuat sopir terkena serangan jantung saat mengendarai mobil.

Hingga kini kasus laka tunggal itu masih di tangani oleh pihak polisi dari Satlantas Polres Nganjuk. Mobil korban segera di evakuasi ke Mapolres Nganjuk. Polisi juga melakukan olah tkp dan memeriksa saksi sasksi, guna kepentingan penyelidikan.

599 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  KPU Nganjuk Tetapkan 3 Paslon Bupati Dan Wakil Bupati

Baca Juga

Leave a Comment