Minibus Masuk Jurang 20 Meter, 1 Orang Tewas

PACITAN- Rombongan mahasiswa asal Jombang yang hendak menuju pantai Klayar mengalami kecelakaan di Kecamatan Punung Pacitan. Diduga sopir mengantuk, minibus yang berisi 12 penumpang itu terjun ke jurang sedalam 20 meter. Sopir minibus tewas di lokasi kejadian sementara 11 korban mengalami luka-luka.

Rombongan mahasiswa dari Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Jombang terlibat kecelakaan saat hendak menuju kawasan wisata pantai Klayar Pacitan. Tepatnya di Desa Bomo Kecamatan Punung, Pacitan.

Kecelakaan bermula saat minibus dengan nopol S 7036 W yang dikemudikan Saifudin 51 tahun warga Jombang menuju ke pantai Klayar Pacitan. Diduga sopir mengantuk karena kelelahan saat menempuh perjalanan mini bus hilang kendali hingga akhirnya masuk ke dalam jurang sedalam 20 meter.

Peristiwa kecelakaan ini mengakibatkan sopir minibus tewas saat perjalanan menuju puskesmas setempat. Sementara 11 penumpang mengalami luka-luka di bagian wajah dan satu orang mengalami patah tulang.

Korban tewas berada di Puskesmas Kecamatan Punung, sedangkan satu korban patah kaki dilarikan kerumah sakit dr Darsono untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Sementara itu pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan.

Komentar
READ  Proyek Sentra Batik Sedot Duit 7,4 Milyar

Baca Juga

Leave a Comment