Polres Siaga Antisipasi Penyebaran Pil PCC

BOJONEGORO- Guna mengantisipasi penyebaran pil PCC di Kabupaten Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro mengumpulkan semua anggotanya untuk lebih giat melakukan razia kos – kosan maupun tempat hiburan malam. Selain itu pihaknya juga telah melakukan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro.

Seluruh perwira polisi di lingkup Polres Bojonegoro dikumpulkan di gedung Tri Dharma Kabupaten Bojonegoro. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran pil PCC atau Paracetamol Ccaffeine Carisoprodol.

Dari instruksi yang diberikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro seluruh anggota Polsek di seluruh Bojonegoro untuk lebih meningkatkan operasi di tempat kos – kosan maupun hiburan malam. Pasalnya kuat dugaan obat – obatan terlarang tersebut seringkali menyebar di tempat tersebut.

Selain mengumpulkan anggotanya juga turut mengumpulkan pemilik hiburan malam maupun pemilik hunian kos – kosan. Hal tersebut dilakukan agar pengusaha tersebut lebih berhati hati maupun lebih selektif dalam menerima tamu tak dikenal maupun para pengunjung kos – kosan.

Komentar
READ  Pabrik Miras Terbesar Di Bojonegoro Digrebek Polisi

Baca Juga

Leave a Comment