Pantai Teleng Ria Tetap Jadi Favorit Wisatawan

PACITAN- Momen liburan tahun baru islam dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk menikmati keindahan wisata di Kabupaten Pacitan. Salah satu tujuannya adalah Pantai Teleng ria. Kawasan wisata di pusat kota ini menjadi jujukan warga dari dan luar Pacitan untuk berlibur.

Pesona alam Pantai Teleng Ria masih menarik perhatian bagi wisatawan untuk berkunjung. Saat momen liburan tahun baru islam ini ribuan wisatawan dari berbagai daerah memadati kawasan wisata pantai teleng ria di Kelurahan Ploso sejak pagi.

Hingga siang hari sekitar 2000 tiket masuk  wisata ludes  diserbu pengunjung. Jumlah kunjungan ini meningkat sekitar 20 persen jika dibandingkan hari biasanya. Harga tiket pun juga mengalami perubahan harga jika pada hari biasanya tiket dijual 10 ribu rupiah pada momen liburan harga tiket masuk dipatok 15 ribu per pengunjung.

Wisata pantai teleng ria menjadi pilihan bagi wisatawan di setiap musim liburan. Selain berada di pusat kota yang mudah dijangkau, panorama alam pantai teleng ria juga cukup memukau. Para pengunjung harus waspada saat bermain air karena ombaknya yang besar.

 

 

 

Komentar
READ  Menteri Sosial Beri Bantuan Korban Bencana

Baca Juga

Leave a Comment