Terjebak Si Jago Merah, Kakek Tewas Terbakar Di Kebun Jati

MAGETAN- Kalau anda ingin membakar sampah atau daun kering baiknya lebih berhati-hati. Di Magetan seorang kakek ditemukan tewas terbakar saat ia membakar daun jati kering di kebun miliknya. Korban terjebak di tengah api yang terus membesar.

Kejadian naas menimpa Sarbini 77 tahun warga Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Ditemukan tewas terbakar di kebun jati miliknya. Petugas kepolisian dari Polres Magetan dan Polsek Ngariboyo langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di kebun jati yang berada di Dusun Kuyangan tersebut.

Keterangan sejumlah saksi korban berpamitan ke anaknya Julianto pergi ke kebun jati untuk membakar daun jati yang sudah kering. Karena hingga petang korban tidak juga kembali ke rumah akhirnya Julianto berusaha mencarinya ke kebun yang berjarak kurang lebih satu kilometer dari rumah korban.

Saat tiba di lokasi ternyata korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi luka bakar di sekujur tubuhnya. Di dekat lokasi korban beberapa titik api masih menyala. Kapolsek Ngariboyo AKP Iin Pelangi mengatakan diduga korban meninggal dunia akibat terjebak api yang membakar daun jati kering.

Hasil identifikasi tim medis puskesmas setempat luka bakar di tubuh korban mencapai 80 persen. Atas permintaan keluarga jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kematian korban akibat tersambar api.

 

Komentar
READ  4 Pesawat Tempur F-16 Tiba Di Lanud Iswahjudi, 2 Pesawat Menyusul

Baca Juga

Leave a Comment