Motor Vs Truk Pertamina, Pemotor Patah Tulang

MAGETAN- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Sarangan Magetan. Sebuah sepeda motor terlibat kecelakaan dengan truk Pertamina pengangkut BBM. Pengendara sepeda motor mengalami patah tulang dan dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk Pertamina pengangkut bahan bakar minyak terjadi di jalan raya Sarangan Magetan tepatnya di Desa Campursari Kecamatan Sidorejo Magetan.

Kecelakaan ini berawal saat pengendara sepeda motor honda supra bernopol AE 4677 PK yang dikemudikan oleh Sumarno warga Bulugunung Plaosan melaju dari arah timur ke barat. Keterangan saksi sepeda motor melaju di jalur kanan, di waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah truk pertamina pengangkut BBM yang dikemudikan oleh Puji Asmani warga Trenggalek.

Jarak yang terlalu dekat menyebabkan tabrakan tidak dapat dihindari. Akibatnya pengendara motor mengalami patah tulang kaki dan langsung dibawa ke instalasi gawat darurat rumah sakit umum daerah RSUD dokter Sayidiman Magetan.

 

 

Komentar
READ  Video Viral, Guru Tampar Siswa Pakai Sepatu

Baca Juga

Leave a Comment