Truk Tronton Angkut Kayu Lapis Terguling

PACITAN- sebuah truck tronton bermuatan veneer 20 ton terguling di Kecamatan Arjosari Pacitan. Kecelakaan tunggal itu terjadi karena medan jalan yang menikung serta di perparah dengan kondisi jalan yang terlampau sempit.

Truk tronton yang mengangkut veener seberat 20 ton terguling di Desa Jati Malang Kecamatan Arjosari Pacitan. Kecelakaan tunggal ini disebabkan faktor jalan yang menikung dan sempit. Truk tronton bernopol AD 1344 WG yang di kemudikan Sukatno 51 tahun mengangkut bahan finishing kayu lapis dari PT Playwood temon raya hilang kendali saat tengah perjalanan menuju Wonogiri Jawa Tengah.

Saat tiba di jalan yang menikung truk tronton berpapasan dengan kendaraan lain yang menyebabkan truk keluar jalur hingga terguling. Hal itu di perparah dengan kondisi kemiringan serta sempitnya medan jalan.

Beruntung sang sopir berhasil menyelamatkan diri sehingga peristiwa tersebut tidak menelan korban jiwa. Arus lalu lintas masih lancar dengan sistim buka tutup jalan. Sementara proses evakuasi truk tronton sulit dilakukan karena medan jalan cukup sempit.

 

Komentar
READ  Direlokasi Ratusan PKL Gelar Aksi Demo

Baca Juga

Leave a Comment