Denpom Dan Propam Obok-Obok Tempat Hiburan Malam

BOJONEGORO – Sejumlah tempat hiburan malam kabupaten di Bojonegoro, dirazia petugas gabungan Detasemen Polisi Militer V/21 Bojonegoro dan Propam Polres Bojonegoro. Sejumlah pria yang sedang berkaraoke dengan pemandu lagu satu persatu di geledah. Sayang petugas tidak mendapatkan target yang dicari.

Belasan anggota Detasemen Polisi Militer Denpom V/21 bersama Propam Polres Bojonegoro, merazia sejumlah tempat hiburan malam di Kabupaten Bojonegoro. Setibanya tiba di lokasi tempat hiburan, petugas langsung masuk ke ruangan-ruangan karaoke dan memeriksa semua identitas pengunjung. Sejumlah pria yang sedang berkaraoke dengan pemandu lagu satu persatu di geledah.

Sementara itu untuk mencegah adanya penyalah gunaan Narkoba dan obat terlarang, sejumlah tamu barang bawaan tamu karaoke tak luput dari pemeriksaan petugas. Merek di minta untuk membuka  danmegeluarkan barang bawaan mereka. Sayang dalam razia ini, petugas tidak mendapatkan target yang dicari.

Komandan Denpom V/21 Bojonegoro Lettu cpm Rifan Hadi, mengatakan, razia tempat hiburan malam ini difokuskan untuk mencari oknum anggota TNI dan Polri yang indisipliner, karena ditengarai tempat karaoke yang tersebar di Bojonegoro banyak di jadikan tempat mangkal oknum anggota TNI dan Polri untuk berpesta dan mabuk-mabukan.

Razia tempat hiburan malam ini terus di gelar oleh petugas Denpom V/21 Bojonegoro dengan Propam, untuk meminimalisasi tindak indisipliner dan kriminalitas yang dilakukan oleh oknum anggota TNI dan Polri.

Komentar
READ  BPBD Lakukan Jemput Bola Bantuan Untuk Para Korban Gempa Sulteng

Baca Juga

Leave a Comment