Kerap Ludahi Warga, Mantan Cakades Dilaporkan

BOJONEGORO –  Diduga akibat dendam karna tidak terpilih menjadi Kepala Desa, seorang warga di kabupaten Bojonegoro seringkali meludahi warga lain yang dianggap tidak memilihnya. Geram akan hal tersebut, ratusan warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Ratusan warga desa Tembeling kecamatan Kasiman Bojonegoro, menggeruduk Polsek Kasiman guna melaporkan Munawir, yang seringkali meludahi warga, bahkan melakukan tindak kekerasan. Menurut warga yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kasiman, kejadian tersebut terjadi pasca dilakukanya pemilihan kepala desa beberapa bulan lalu.

Terlapor yang kalah dalam pemilihan tersebut, seringkali meludahi warga yang dianggap tidak memilihnya. Selain itu juga, ia beberapa kali melakukan tindak kekerasan dengan cara menendang warga.

Namun demikian, beberapa warga yang melaporkan kejadian tersebut ke polisi, tidak cukup bukti sehingga terlapor masih bebas berkeliaran. Geram akan hal tersebut, ratusan warga baik pria maupun ibu – ibu rumah tangga serta anak – anak yang menjadi korban, menggeruduk Polsek Kasiman, dengan menggunakan empat mobil minibus serta puluhan sepeda motor.

Sementara itu, kuasa hukum warga mengatakan, pelaporan kejadian tersebut berdasarkan pasal 335 KUHP.

Warga berharap, agar pelaku segera ditangkap. Warga mengancam jika pelaku tidak segera ditangkap atau bahkan bebas berkeliaran, maka warga akan bertindak main hakim sendiri.

760 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Ngaku Pengacara, Pria Surabaya Tipu Warga Ratusan Juta

Baca Juga

Leave a Comment