Rekom PKB Tunggu Hasil Musyawarah Kerja DPP

MADIUN – Persaingan antar Partai Politik di Kabupaten Madiun menjelang gelaran pesta demokrasi semakin menghangat. Salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa yang saat dipimpin oleh Muhtarom tengah menggodok 3 nama bacalonnya namun demikian 3 nama bacalon tersebut masih menunggu rekomendasi dari DPP pasca musyawarah kerja.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Madiun percaya diri (PD) dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (PILKADA) madiun yang bakal berlangsung pada tahun 2018 mendatang. Pasalnya, DPC PKB tanpa membuka pendaftaraan bagi bakal calon (BALON) Bupati maupun Wakil Bupati Madiun DPC PKB kabupaten madiun mengaku sudah mengantongi 3 nama bakal calon yang telah dipersiapkan nantinya.

Ketiga nama tersebut Djoko Setijono, Suwandi, dan Wahyu Widayat. Ketiganya adalah anggota DPRD kabupaten Madiun dari PKB. Nama mereka akan langsung diusung oleh DPC ke tingkat DPP. Muhtarom Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Madiun menjelaskan selanjutnya untuk rekomendasi dari DPP melalui musyawarah kerja, sedangkan untuk menetapkan siapa-siapa saja nama yang bakal dipilih untuk mendapatkan rekom,  itu urusan Musyawirin (Peserta Musyawarah).

Muhtarom juga menambahkan bisa kemungkina nantinya PKB Kabupaten Madiun tak hanya berkoalisi dengan PDI Perjuangan, namun Muhtarom berharap dalam menghadapi pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah ada koalisi besar dengan partai-partai lainnya.

Komentar
READ  Suntik Vaksi Difteri, Siswa Menangis Hingga Pingsan

Baca Juga

Leave a Comment