Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2017

Kampus Universitas Merdeka Madiun melalui lembaga penelitian dan pengabdian mayarakat menyelenggarakan seminar nasional hasil hasil penelitian dan pengabdian mayarakat tahun 2017.

Seminar nasional ini diikuti oleh 250 peserta yang terdiri dari dosen program peneliti desentralisasi dan komperatif nasional, dosen program pengabdian mono tahun dan multi tahun, ketua LPPM yang tergabung dalam paguyuban LPPM Jawa Timur bagian barat, perwakilan pemerintah daerah, kalangan industri, perwakilan mahasiswa Unniversitas Merdeka Madiun.

Seminar nasional ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Universitas Merdeka Madiun dalam seminar kali ini Universitas Merdeka Madiun bekerja sama dengan paguyuban LPPM Se Jawa Timur bagian barat dan seminar nasional hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas, kuantitas serta dalam rangka meningkatakan kinerja dan pengabdian kepda masyarakat di perguruan tinggi.

Dalam seminar ini Universitas Merdeka Madiun mendatangkan narasumber, Muhamad Dimyati selaku direktur jendral penguatan dan pengembangan kemenristek dikti. Acara seminar ini di buka langsung oleh Rektor Universitas Merdeka Madiun sekaligus memberikan sambutan dalam sambutannya ia mengatakan.

Rektor juga berharap kepada dosen peneliti agar bisa termotifasi bisa lebih punya komitmen dan bertanggung jawab didalam mencapai target  wajib maupun tambahan. Di antaranya dapat meneliti produk pruduk unggulan  yang ada di daerahnya yang  bisa bermanfaat bagi masyarakat.

 

Komentar
READ  Wabup Ponorogo Serahkan 40 Unit Rumah Korban Longsor Banaran

Baca Juga

Leave a Comment