Tersesat di Hutan, Kakek Tewas Terbakar

NGAWI – Seorang kakek asal Sragen Jawa Tengah, di temukan tewas mengenaskan di hutan jati, di Ngawi. Selain tangan kanannya patah, sekujur tubuhnya mengalami luka bakar. Kasus tewasnya kakek, yang sudah sebulan lebih menghilang dari rumahnya itu, diduga akibat terjebak dalam kebakaran hutan.

Warga desa Tambakboyo, kecamatan Mantingan Ngawi, di kejutkan penemuan sesosok mayat laki-laki di hutan jati desa setempat. Mayat yang kondisinya mengenaskan itu pertama kali di temukan oleh seorang warga yang tengah mencari burung di hutan. Korban diduga pikun, sehingga berjalan sampai ke hutan yang jaraknya mencapai 10 kilometer.

Selain tangan kanannya patah, sekujur tubuhnya mengalami luka bakar. Bahkan mayat itu sudah sulit untuk di kenali. Hanya sebagian baju dan celananya saja yang masih tersisa. Oleh warga temuan mayat yang belakangan diketahui bernama Harjo Sumarto, 80 tahun, asal desa kecamatan Gondang, Sragen itu langsung di laporkan ke polisi. Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP.

Di sekitar lokasi tidak di temukan bekas hutan terbakar. Sejumlah kerabat korban yang datang ke lokasi berharap polisi dapat mengungkap kejanggalan penyebab kematian korban yang sudah 43 hari menghilang dari rumahnya itu.

Oleh polisi jenazah korban langsung di evakuasi untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Soeoroto Ngawi. Dari informasi kepolisian, penyebab tewasnya kakek tersebut, diduga karena kecelakaan. Kakek yang sudah pikun itu, sempat  terjebak dalam kebakaran hutan, yang terjadi agak jauh dari lokasi. Meskipun selamat, namun karena terluka dan tidak segera mendapatkan pertolongan, sehingga meninggal dunia.

Komentar
READ  Ini Yang Dilakukan 2 Tersangka, Sayang Korban Tidak Tewas

Baca Juga

Leave a Comment