Ratusan Pohon Cebol Dipamerkan Di Pendopo

PONOROGO – Sejumlah tanaman bonsai dipamerkan di taman pendopo Pemkab Ponorogo hingga beberapa hari ke depan. Pengunjung pun disuguhi ratusan koleksi bonsai karya pengrajin bonsai dari beberapa kota di tanah air. Tak hanya pameran untuk warga kegiatan ini sekaligus ajang kontes bergengsi bagi para penggila pohon mungil ini.

Hingga beberapa hari ke depan ratusan bonsai pilihan karya para perajin bonsai dari berbagai daerah di indonesia dipamerkan di taman pendopo Kabupaten Ponorogo. Tak heran setiap hari lokasi ini selalu ramai dikunjungi para penggila pohon mungil bahkan warga yang ingin melihat grebek suro juga tak luput mampir di pameran bonsai ini.

Salah satunya yakni  Ifon, ibu satu anak ini hampir setiap sore mengunjungi pameran bonsai. Selain karena memang suka juga berencana membeli satu dari sekian banyak koleksi yg dipamerkan.

Selain bisa berfoto-foto dengan background bonsai nan indah pengunjung juga bebas bertanya kepada para pengrajin bonsai disini tentang tips memilih bonsai yang bagus serta cara merawatnya.

Tak hanya berbekal kreatifitas dan kejelian melihat pola dasar batang untuk membentuk bonsai tapi juga memerlukan waktu 5 hingga 10 tahun bagi para penghobi untuk membentuk bonsai nan cantik. Tak heran jika bonsai pilihan memiliki harga hingga jutaan rupiah.

 

Komentar
READ  Mama Muda Tertangkap Edarkan Sabu-Sabu

Baca Juga

Leave a Comment