Edan, Si Golok Maut Malah Julurkan Lidah

NGAWI – Pelaku pembacokan satu keluarga di Kabupaten Ngawi akhirnya tertangkap dan diamankan polisi.  Jagal Jogorogo yang dikenal si golok maut ini ternyata kedinginan dan kelaparan hingga memaksanya harus keluar hutan. Dia diburu puluhan anggota Polres Ngawi dan unit satwa anjing  K9 Polda Jatim.

Suasana perburuan yang dilakukan oleh Polisi terhadap Muh Mudiono, si golok maut pelaku pembacokan keluarga Neni Agustin di Desa Dawung Kecamatan Jogorogo Ngawi, sungguh dramatis.

Perburuan juga dilakukan mulai dari lokasi pembacokan hingga kawasan hutan jati perhutani di lereng Gunung Lawu. Perburuan yang dilakukan petugas juga bertujuan untuk membatasi ruang gerak pelaku yang terbiasa bekerja dalam hutan sebagai pemburu kroto.

Selain itu Polres Ngawi juga menyebar Anggota di perkampungan pinggir hutan berdasarkan informasi warga yang mengetahui orang mencurigakan. Pelaku akhirnya keluar hutan karena cuaca hujan  dan sedang kelaparan.

Muh Mudiono alias Mahmudi akhirnya mencari makan di warung. Saat sedang makan warga sekitar yang mengenalinya kemudian  melapor kepada polisi. Pelaku pembacokan calon istri dan 3 anggota keluarganya kemudian disergap oleh Tim Polsek Jogorogo dan langsung diamankan ke Polres Ngawi.

Pelaku tertangkap dalam kurun waktu 33 jam sejak tragedi pembacokan 4 orang yang salah satunya akhirnya meninggal dunia. Ironisnya, korban tewas adalah calon istri Muh Mudiono yang akan dinikahi bulan depan.

 

 

Komentar
READ  DPRD Evaluasi Proyek Rehabilitasi Kantor Kelurahan

Baca Juga

Leave a Comment