Sekda Maidi : Wes Dibantu Pemkot Sri Lestari Kui

KOTA MADIUN- Pemerintah Kota Madiun buka suara terkait kondisi keluarga Sri Lestari. Warga Kelurahan Manguharjo tersebut menjadi viral saat nekad menjual becak untuk menghidup 9 anaknya. Ternyata pemerintah kota madiun selama ini sudah menyalurkan berbagai bantuan kepada yang bersangkutan.

Kehidupan Sri Lestari dengan 9 anaknya menjadi sorotan beberapa hari terakhir ini. Ditinggal suami entah kemana, Sri Lestari harus berjuang sendirian untuk mencari nafkah untuk anak-anaknya dengan menjual becak.

Pemerintah Kota Madiun pun angkat bicara soal kondisi warga Kelurahan Manguharjo Kecamatan Manguharjo Tersebut. Sekretaris daerah kota madiun, Maidi menuturkan pemerintah kota madiun sudah menyalurkan berbagai bantuan untuk keluarga tidak mampu tersebut.

Bahkan,  pihak kelurahan, dinas kesehatan dan keluarga berencana kota madiun serta dinas sosial kota madiun juga terus memantau kondisi Sri Lestari. Namun sayang berbagai program pemerintah seperti keluarga berencana (KB) dan imunisasi sempat ditolak oleh keluarga tersebut.

Pemerintah Kota Madiun menegaskan tidak menutup mata terhadap warganya yang kurang mampu. Pelayanan kesehatan bagi warga yang tidak mampu pun telah digratiskan dengan program Jamkesmasta.

Komentar
READ  Tradisi Bersih Desa Reog Cilik Gali Seniman Sejak Dini

Baca Juga

Leave a Comment