Bantuan Mengalir, Sri Lestari Terima PKH Sejak 2016

KOTA MADIUN – Setelah viral di media massa dan media sosial bantuan dari para donatur terus mengalir ke keluarga Sri Lestari. Bahkan, rumah yang ditempati dengan anak-anaknya pun kini mulai direnovasi. Di lain sisi, Sri Lestari ternyata sudah terdaftar sebagai penerima program keluarga harapan (PKH ) Kementerian Sosial RI sejak 2016.

Rumah Sri Lestari di Gang Palapa Jalan Gajahmada Kelurahan/ Kecamatan Manguharjo Kota Madiun kini ramai kiriman bantuan dari para donator. Bahkan rumah yang ditempati Sri Lestari bersama anak-anaknya pun direnovasi. Biaya perbaikan rumah berasal dari bantuan donator.

Kepala bidang sosial dinas sosial Kota Madiun, Nursahada mengatakan bantuan untuk keluarga Sri Lestari akan diinventaris. Sri Lestari sendiri tercatat sebagai penerima bantuan dari program keluarga harapan  kementerian sosial sejak 2016 lalu. Selain itu setiap bulan badan amil zakat Kota Madiun juga memberikan bantuan berupa sembako.

Anak-anak Sri Lestari kini dalam penanganan dinas sosial Kota Madiun. Sementara itu keberadaan Miswadi suami Sri Lestari kini tak ada yang mengetahui.

Komentar
READ  Nekat Pasang Strobo Dan Sirine? Ini Akibatnya

Baca Juga

Leave a Comment