Jukir Tewas Misterius di Teras Rumah Warga

PONOROGO – Diduga sering mabuk-mabukan minuman keras, seorang juru parkir di Ponorogo tewas misterius di teras rumah warga. Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban.

Ratusan warga desa Kauman, kecamatan kota Ponorogo langsung berdatangan untuk melihat jazad Ananta warga desa setempat. Diduga kematian ananta ini, karena sering minum- minuman keras dan pulang larut malam saat menjaga parkir di sekitaran Alon-Alon Ponorogo.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat mengeluhkan sakit di bagian lambung, bahkan korban sempat memberi kabar kepada calon istrinya untuk di antar pulang kerumahnya. Namun belum sempat pulang kerumah korban sudah tidak bernyawa.

Menurut keluarga korban, keseharian korban diketahui sering minum minuman keras dan pulang malam, namun terkait kematian korban pihak keluarga  tidak mengetahui pasti penyebabnya.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kematian korban. Sementara setelah di lakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dan jazad korban langsung diserahkan keluarga untuk di semayamkan.

Komentar
READ  Heboh, Ayam Berkaki Empat Ditawar Setengah Juta

Baca Juga

Leave a Comment