Sopir Truk : Pas Belok Setirnya Gak Mau Balik

NGAWI – Truk trailer menabrak pohon trembesi hingga tumbang di pinggir jalan raya Ngawi menuju Solo Jawa Tengah. Sopir truk sempat terjepit bodi truk yang ringsek akibat tertimpa pohon. Kecelakaan diduga akibat kemudi truk tak berfungsi saat melewati jalan yang menikung.

Truk trailer ini mengalami kecelakan lalu lintas di jalan raya tepatnya masuk Desa Klitik Kecamatan Geneng Ngawi. Truk trailer itu menabrak pohon trembesi di pinggir jalan hingga tumbang. Akibatnya bagian depan truk ringsek tertimpa pohon.

Kecelakaan bermula saat truk trailer yang di kemudikan oleh Sumarto warga Desa Nguripan Kecamatan Kartonyono Probolinggo melaju dari arah Surabaya menuju ke Solo. Sampai di lokasi kejadian di jalan menikung mendadak kemudi truk tidak berfungsi.

Truk yang hilang kendali itu langsung menabrak pohon di pinggir jalan. Tak pelak pohon langsung tumbang menimpa bagian depan truk. Beruntung sopir truk yang terjepit segera mendapat pertolongan dari warga sekitar.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Gergaji mesin di datangkan ke lokasi untuk memotong pohon yang tumbang menimpa truk tersebut. Arus lalu lintas kembali normal setelah polisi berhasil mengevakuasi bangkai truk ke unit laka lantas dengan menggunakan truk derek.

Komentar
READ  Dinkes Dan Polres Uji Lab Sampel Makanan Hajatan

Baca Juga

Leave a Comment