Mutasi Pejabat Tinggalkan Kursi Kosong Baru

MAGETAN – Bupati Magetan mulai melakukan mutasi pejabat di lingkup Pemkab Magetan. Mutasi dilakukan untuk mengisi beberapa jabatan yang masih kosong, justru meninggalkan kursi jabatan kosong yang baru, karena kursi yang ditinggalkan belum ada penggantinya.

Mutasi dan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, di lingkup Pemkab Magetan, dilakukan di Pendopo Surya Graha Magetan. Ada tiga pejabat setingkat eselon dua yang dilantik. Yaitu Rahmat Edy, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dimutasi ke jabatan barunya, Asisten Bidang Adminstrasi Umum Pemkab Magetan. Hari Suyanto, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, dimutasi ke jabatan barunya, Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Pemkab Magetan.

Ketiga Purnomo, yang sebelumnya, menjabat sebagai kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman, dimutasi menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Dan Pengembangan Daerah.

Namun mutasi yang dilakukan sebagai upaya mengisi beberapa jabatan yang kosong, juga meninggalkan kursi jabatan kosong yang baru. Karena hingga kini, tiga jabatan yang ditinggalkan tiga pejabat di atas belum diisi.

Bupati Magetan Sumantri, mengatakan, selain pengisian tiga jabatan di atas, masih banyak jabatan setingkat eselon dua yang masih kosong. Ia memastikan dalam waktu dekat semua kursi jabatan yang kosong akan diisi, sesuai dengan mekanisme yang ada.

Diketahui beberapa kursi jabatan yang masih dijabat pelaksana tugas, diantaranya, Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu, Satpol PP dan Damkar, Bakesbangpol,Asisten 1, Sekretaris Dewan, dan BPPKAD Magetan.

 

Komentar
READ  Pertamax Meluber, SPBU Mini Hangus Terbakar

Baca Juga

Leave a Comment