Tersangka Korupsi RSUD, Ehud Tetap Jadi Kadinkes

MAGETAN – Meskipun sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan menjadi tahanan kota, akan tetapi, Ehud Allawy tetap dipertahankan dalam jabatannya sebagai kepala Dinas Kesehatan Magetan. Bupati Magetan Sumantri, menganggap Ehud masih bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Posisi Ehud Allawy sebagai Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Magetan, masih aman. Meskipun ia berstatus sebagai tersangka dan menjadi tahanan kota, dalam kasus dugaan korupsi pembangunan ruang Irna RSUD dokter Sayidiman Magetan. Bupati Magetan Sumantri menganggap, hingga sekarang Ehud masih bisa mengemban tugasnya dengan baik, di dinas kesehatan yang dipimpinnya.

Kasus Ehud berbeda dengan kasus pejabat lainnya, seperti mantan Kepala BAPPEDA Magetan, Sumarjoko, yang langsung ditahan di rutan, pasca ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi pengadaan sepatu PNS. Sementara Ehud, menyandang status tahanan kota, sehingga ia tetap bisa bekerja seperti sebelumnya.

Sebelumnya, saat pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, di Pendopo Surya Graha Magetan, pada jumat siang, Bupati Sumantri, menyampaikan, bahwa untuk mengganti pejabat yang tersandung kasus hukum, tidak harus menunggu Incraht. Apabila ada pejabat yang tersandung kasus hukum, yang bisa menghambat kinerja di SKPD yang dipimpin, maka akan segera diganti.

 

 

Komentar
READ  Satreskrim Polres Magetan Amankan 300 Kg Daging Sapi Gelonggongan

Baca Juga

Leave a Comment