Belasan Peserta Upacara Kesaktian Pancasila Pingsan

BOJONEGORO  – Belasan peserta upacara pingsan saat mengikuti Upacara Kesaktian Pancasila di lapangan Alun-Alun Kota Bojonegoro. Peserta upacara yang pingsan kebanyakan dari para pelajar. Mereka satu persatu mundur dari barisan bahkan harus di bopong akibat tidak kuat menahan panas dan kelelahan .

Dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2017, di lapangan Alun-Alun kota Bojonegoro, pada senin pagi, belasan peserta upacara yang didominasi pelajar, mengalami kelelahan dan pingsan. Mereka satu persatu mundur dari barisan bahkan harus di bopong akibat tidak kuat menahan panas dan kelelahan .

Petugas dari PMI Cabang Bojonegoro, Suci Rahayu menjelaskan, dari 17 pelajar itu 10 pelajar kelelahan dan 7 pelajar pingsan, penyebab banyaknkya pelajar tidak kuat mengikuti upacara dikarenakan belum sarapan dan tidak kuat menahan panasnya terik matahari .

Petugas PMI Cabang Bojonegoro langsung memberikan pertolongan kepada para pelajar yang mengalami kelelahan dan pingsan. Mereka diberikan obat-obatan ringan dan cepat siuman dan pulih kembali.

 

 

 

Komentar
READ  Sadis, Ibu Kandung Dibabat Dengan Parang

Baca Juga

Leave a Comment