Hindari Vespa Tak Berlampu, Mobil Pick Up Terguling

NGAWI – Akibat menghindari sepeda motor tanpa lampu, sebuah mobil pick up bermuatan pakan burung, terguling di pinggir jalan raya Ngawi menuju Maospati. Dalam kecelakaan ini, sopir dan kenek dalam mobil pick up hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan tunggal ini, terjadi di Jalan Raya Ngawi menuju Maospati, tepatnya di desa Geneng kecamatan Geneng kabupaten Ngawi. Mobil pick up bermuatan pakan burung, terguling ke dalam parit. Insiden bermula, saat mobil pick up bernomor polisi AG 8471 RI, melaju dari arah Maospati menuju Ngawi, atau dari selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian, saat pagi dini hari, mendadak ada rombongan sepeda motor.

Menurut pengemudi mobil pick up, rombongan tersebut dari komunitas vespa modifikasi tanpa ada lampu penerangan. Pengemudi mobil pick up, kaget mengetahui ada kendaraan didepannya, sehingga membanting setir ke kiri, untuk menghindari tabrakan. Namun ironisnya, mobil pick up justru terguling dalam parit. Sopir dan kenek selamat hanya mengalami luka ringan.

Dibantu warga sekitar, mobil pick up yang mengalami kecelakaan tersebut berhasil dievakuasi, dengan menggunakan alat seadanya. Kasus kecelakaan lalu lintas ini, sudah ditangani Satlantas Polres Ngawi.

Komentar
READ  Subhanallah, Isi Ramadhan Dengan Menulis Al-Quran Dari Kulit Sapi 500 Ekor

Baca Juga

Leave a Comment