Cari Anggota TNI Hobi Dugem Hingga 5 Oktober

NGAWI – Menjelang hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia, Sub Detasemen Polisi Militer Ngawi, menggelar razia tempat hiburan malam. Aktivitas ini, bertujuan untuk mencari tentara yang suka dugem di tempat hiburan malam.

Tempat hiburan malam Hoky di Kota Ngawi, menjadi sasaran razia yang dilakukan Subden Polisi Militer Ngawi. Bekerja sama dengan Provos Polres Ngawi, para pengunjung yang berada dalam ruangan karaoke, langsung diperiksa identitasnya. Tim gabungan ini, mencari tentara , yang masih suka melakukan dugem, yang merupakan salah satu larangan.

Tak menemukan tentara nakal, tim gabungan kemudian menyisir  tempat karaoke Diva. Setiap ruangan disisir dan identitas setiap pengunjung kembali diperiksa  oleh petugas. Petugas juga menggeledah barang bawaan pengunjung, untuk mencari narkoba dan senjata tajam. Selanjutnya tim gabungan, melakukan razia tempat karaoke rumah kaca. Lokasi  dugem di pinggiran kota ngawi, tampak sepi pengunjung. Hanya sebuah ruangan  saja , yang berisi pengunjung.

Dari tiga lokasi tempat hiburan malam, tidak ditemukan adanya pelanggaran oleh oknum tentara.

Razia tempat hiburan malam, akan terus digelar hingga peringatan hari ulang tahun Tentara Nasinal Indonesia, pada tanggal 5 oktober nanti. Jika masyarakat mengetahui ada oknum tentara masih suka dugem di tempat karaoke, diharapkan segera melpaorkan kepada polisi militer.

Komentar
READ  Legit dan Nikmatnya Durian Karanggupito Ngawi

Baca Juga

Leave a Comment